Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Justin Bieber Ditabrak Penggemar di Panggung

Kompas.com - 06/05/2013, 22:24 WIB
Pieter P Gero

Penulis

DUBAI, KOMPAS.com — Penyanyi mega-bintang Justin Bieber pada penampilan di Dubai, Uni Emirat Arab, dilaporkan terpelintir akibat petugas keamanan yang harus menjaganya dari serbuan penggemar fanatiknya. Video telepon genggam yang beredar di situs-situs pada Senin (6/5/2013), sebagaimana dilaporkan kantor berita AP, memperlihatkan seorang penggemar pria menerobos ke panggung menuju penyanyi berusia 19 tahun itu.

Bieber ketika itu sedang duduk di atas piano di pinggiran panggung. Petugas keamanan berupaya mencegah penggemar fanatik dengan menekel kakinya. Akibatnya, si penggemar melintir ke arah Bieber dan menabraknya dari atas piano. Bieber pun terdorong dan jatuh terguling dari panggung. Sementara itu, petugas keamanan sibuk menjaga penggemar lain mendatangani sang bintang.

Kejadian ini berlangsung pada Minggu, hari kedua dari penampilan dua harinya di Dubai. Seusai gangguan tadi, Bieber tetap tampil tenang dan tidak cedera sedikit pun. Dalam Twitter, Bieber kemudian berkicau, "Dubai. Tidak ada yang bisa menghentikan pertunjukan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com