Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pengendara Mobil Mewah Ngamuk dan Merusak Toko di Kediri

Kompas.com - 05/05/2013, 00:38 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Seorang pria pengendara mobil mewah mengamuk dan menghancurkan sebuah toko fotografi di Jalan Mayjend Sungkono, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2013) malam.

Selain merusak isi toko, pelaku yang mengendarai mobil Honda CRV itu juga melukai pemilik toko, Arif Widodo, hingga mengalami luka pada pelipisnya. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobilnya.

Arif Widodo menuturkan, pria tersebut datang saat aktivitas toko cukup sibuk melayani konsumen. Arif mengatakan pelaku memarkir kendaraannya tepat di depan tokonya, lalu turun dari kendaraan dan masuk ke dalam toko.

Tanpa banyak bicara, pria itu langsung merusak perabotan toko.

"Kayaknya marah banget, tapi saya nggak tahu penyebabnya apa," kata Arif Widodo pada Kompas.com.

Saat melakukan aksinya, Arif menambahkan, tidak ada senjata tajam yang digunakan orang otu. Menurutnya pelaku mengobrak-abrik isi toko maupun saat memukulnya dengan tangan koson.

"Lalu dia pergi. Saya langsung lapor polisi," ujar Arif.

Tak lama setelah Arif melapor, beberapa personel polisi datang ke lokasi kejadian. Mereka mengumpulkan keterangan dari korban maupun saksi.

Usai mendapatkan ciri-ciri pelaku, beberapa petugas lainnya segera melakukan pengejaran.

"Identitas pelaku sudah kita kantongi. Saat ini personel disebar untuk melakukan pencarian," kata Ajun Komisaris Polisi Siswandi, Kepala Satreskrim Polres Kediri Kota yang ditemui di lokasi kejadian.

Sementara itu, peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga maupun pengguna jalan. Apalagi suasana kota sedang ramai di akhir pekan ini.

Akibatnya, arus lalu lintas menuju Surabaya sempat macet karena berjubelnya warga yang hendak melihat dari dekat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com