Bawa Sabu, Anggota Brimob Divonis 9 Tahun

Kompas.com - 15/04/2013, 19:52 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

KALIANDA, KOMPAS.com - Brigadir (Pol) Kiswat Kadek Yasin, Anggota Brimob Polda Metro Jaya, divonis sembilan tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (15/4/2013).

Ia terbukti membawa narkoba jenis sabu seberat 126 gram.  Dalam vonis persidangan yang dipimpin majelis hakim Afit Rufiadi itu, Kiswat juga didenda Rp 1 miliar.

Dalam persidangan, ujar Afit, Kiswat mengaku membawa sabu itu atas permintaan Irsandi, seorang napi di Lapas Nusakambangan, Jawa Tengah. 

Kuswat ditangkap aparat Kepolisian Sektor Pelabuhan Bakauheni pada 25 September 2012 lalu saat hendak menyeberang ke Merak.

Saat digeledah, ditemukan sabu seberat 126 gram yang disembunyikan di sepatunya. Polisi juga menemukan alat hisap sabu dalam penggeledahan ketika itu.    

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X