Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrakan Maut Terjadi di Padangpariaman

Kompas.com - 15/01/2013, 11:40 WIB

PADANG, KOMPAS.com - Tabrakan maut antara angkutan kota (angkot) dengan minibus travel terjadi di Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman, Sumatera Barat, Selasa (15/1/2013) sekitar pukul 07.00 WIB. Sejumlah orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan ini.

Muhammad Nizar, salah seorang korban, tidak mengetahui secara pasti penyebab kecalakaan lalu lintas yang dialaminya itu. "Saat peristiwa itu terjadi, saya tertidur pulas, dan baru mengetahui ketika diangkat salah seorang penumpang mobil travel lainnya," katanya.

Dia mengatakan, minibus itu berangkat dari Sidempuan, Medan, Sumut menuju Padang, Sumbar, dengan delapan penumpang. "Penumpang travel itu ada beberapa orang mahasiswa Unand serta ada dari masyarakat umum," katanya.

Berdasarkan informasi, tambah Nizar, ada korban yang meninggal dunia ketika perstiwa kecelakaan itu. "Sementara kondisi teman satu kampus di Unand belum diketahui kondisinya," kata dia.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendata jumlah orang korban, baik yang meninggal maupun luka berat, dalam kecelakaan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com