Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejoli ABG Dikeroyok Geng Motor

Kompas.com - 08/01/2010, 09:23 WIB
BOGOR, KOMPAS.com - Pasangan anak baru gede (ABG) Hendri (17) dan Sarah (16) diduga dianiaya geng sepeda motor.


Peristiwa itu terjadi di Jalan Pajajaran di depan RM Palem, Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (7/1/2010) sekitar pukul 13.30. Kasus penganiayaan yang dialami Hendri dan Sarah bermula saat keduanya baru pulang dari salah satu tempat hiburan di wilayah Bogor Timur.

Di lokasi, keduanya diganggu serombongan pria yang mengendarai sepeda motor. Tak hanya dianiaya, Sarah juga sempat diperlakukan tidak senonoh oleh para pelaku. Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Bogor Timur.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu Hendri dan Sarah yang berboncengan akan pulang ke rumahnya di daerah Bogor Tengah. Namun sebelum pulang, keduanya berhenti di depan RM Palem untuk membeli makanan. “Saat saya tiba di sana, ada dua cowok sedang nongkrong,” ujar Hendri dalam laporannya ke polisi.

Saat menunggu makanan yang dipesannya, tiba-tiba salah satu dari dua pengendara motor itu mengajak keduanya berbincang-bincang. Namun, belakangan saat mengobrol,cowok tersebut mencolek tubuh Sarah sehingga mengundang emosi Hendri. Cekcok antara Hendri dan kedua pria itu tidak terhindarkan lagi.

Ketika keributan sedang berlangsung, muncul lima pria lainnya yang mengendarai sepeda motor. Mereka adalah teman-teman kedua cowok tersebut.

Tanpa basa-basi, kelima pria tersebut langsung mengeroyok Hendri hingga babak belur. Bahkan, kedua lutut Hendri terluka karena terjatuh ke aspal setelah didorong para pelaku.

Kepala Unit Reskrim Polsek Bogor Timur Iptu Choerudin Achmad membenarkan adanya laporan tentang pengeroyokan yang dialami Hendri. ”Kedua korban dan saksi sudah kita mintai keterangan,” ujarnya.

Saat ini, kata Choerudin, pihaknya sedang menyelidiki identitas para pelaku.

Sementara itu di tempat terpisah, Emad (39) seorang petugas satpam salah satu sekolah tinggi di Kota Bogor membacok Baihaki (41), rekannya sendiri, Rabu (6/1) malam. Keributan antara Emad dan Baihaki diduga karena dendam.

Peristiwa aksi pembacokan terjadi di tempat mereka bekerja di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Kanit Reskrim Polsek Bogor Utara Ipda Eddy Santosa mengatakan, setelah mendapatkan laporan kasus penganiayaan ini, pihaknya menuju lokasi dan melakukan penyelidikan.

"Dua jam setelah kejadian, pelaku bisa kita amankan di daerah Kedunghalang, Bogor Utara,”katanya. (Soewidia Henaldi)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com