Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berhenti di Lampu Merah Pantura, Petani di Brebes Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Kompas.com - 23/04/2024, 21:40 WIB
Tresno Setiadi,
Dita Angga Rusiana

Tim Redaksi

BREBES, KOMPAS.com - Seorang petani yang mengendarai sepeda motor tewas usai menjadi korban tabrak lari. Korban ditabrak saat berhenti di lampu lalu lintas simpang empat pantura Sawojajar, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (23/4/2024).

Korban diketahui bernama Sudadi (55), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Brebes. Korban diketahui tewas di lokasi kejadian akibat luka yang dideritanya.

Baca juga: Mobil Pikap Terbalik di Lamongan Usai Tabrak Median Jalan, Motor dan Warung

Polisi saat ini masih memburu pelaku tabrak lari. Pihak kepolisian juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan bukti di lokasi.

Kepala Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes, Ipda Yuswichandra menyebut pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan berujung maut tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran pelaku kecelakaan lalu lintas di simpang empat lampu merah Sawojajar yang melarikan diri ke arah barat," kata Yuswichandra saat dikonfirmasi wartawan, Selasa.

Diungkapkan, peristiwa itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scopy bernomor polisi G 2047 AUG lalu berhenti di lampu merah simpang empat Sawojajar.

Korban awalnya berkendara dari arah timur kota Brebes ke barat arah Cirebon. Saat itu korban berhenti karena lampu lalu lintas menyala warna merah.

Saat baru berhenti, tiba-tiba melaju sepeda motor yang tak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi menabrak korban. Pelaku yang datang dari arah timur kemudian langsung melarikan diri ke arah barat atau Cirebon.

Akibat peristiwa tersebut, korban tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor yang menabrak tak diketahui identitasnya kabur.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com