Mengungkap Misteri Kematian Perempuan 19 Tahun yang Hamil 7 Bulan Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Kompas.com - 14/07/2021, 19:40 WIB
Tim mengevakuasi jasad Ica Puspita Dwi Anggraini (19), warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun yang ditemukan tewas didalam kamar kosnya di Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (13/7/2021) malam. KOMPAS.COM/MUHLIS AL ALAWITim mengevakuasi jasad Ica Puspita Dwi Anggraini (19), warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun yang ditemukan tewas didalam kamar kosnya di Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Senin (13/7/2021) malam.

KOMPAS.com - Warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, dihebohkan dengan ditemukannya seorang perempuan tewas membusuk di sebuah kamar kos yang berada di Jalan Patimura, Senin (12/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Di dekat jenazah itu, ditemukan sebuah Kartu Tanda Penduduk (KTP) milik seorang pria.

“Identitas jenazah perempuan itu itu bernama Ica Puspita Dwi Anggraini (19), warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Di dekat jenazah itu kami temukan sebuah KTP milik seorang pria,” kata Sigit saat dihubungi Kompas.com, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Saya Memilih Kurungan Penjara 3 Hari Pak, Sudah Yakin, Saya Tak Ada Uang untuk Bayar Denda

Kata Sigit, jasad korban pertama kali ditemukan pemilik kos bernama Sintiarni (73), setelah mendapat laporan dari penghuni kos yang mencium bau busuk dari kamar korban.

Saat ditemukan, jasad korban dalam posisi tengkurap.

“Setelah didobrak pintunya, jasad korban dalam posisi tengkurap dan tak bernyawa. Selain itu jasad korban sudah mengeluarkan bau busuk,” jelasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 Baca juga: Kronologi Pengendara Motor Rusak Ambulans, Berawal Ditegur karena Halangi Jalan, Pelaku Ditangkap

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.