Kompas.com - 04/04/2021, 16:41 WIB
Tim kompas.com dan jajaran Pemkab Blora melakukan kegiatan bersepeda #melihatharapan bike di Blora, Minggu (4/4/2021) KOMPAS.com/ARIA RUSTA YULI PRADANATim kompas.com dan jajaran Pemkab Blora melakukan kegiatan bersepeda #melihatharapan bike di Blora, Minggu (4/4/2021)

BLORA, KOMPAS.com - Minggu pagi memang paling enak digunakan untuk berolahraga.

Seperti yang dilakukan oleh Bupati Blora Arief Rohman yang bersepeda bersama tim internal Kompas.com yang dihadiri oleh Pemimpin Redaksi Wisnu Nugroho, GM Sales Devie Emza, dan atlet kebanggaan Blora Sunoto,  Minggu (4/4/2021).

Baca juga: #MelihatHarapan Bike Blora 2021: Memperkuat Literasi dan Budaya di Perpustakaan Pataba

Arief Rohman mengaku senang dengan kegiatan yang diadakan oleh jajaran Kompas.com

Baca juga: Kompas.com #MelihatHarapan Bike Blora 2021: Gowes Sehat Sambil Berbagi Kebaikan


"Pagi hari ini kita merasa sangat bahagia, istimewa karena kedatangan tamu istimewa. Orang bicara Kompas pasti sudah pada paham semua sebagai media mainstream kita," ucap Arief.

Arief juga berharap agar Kompas.com terus mendukung program dan mengawal kebijakan yang dibuat oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Blora.

"Semoga kita terus bersinergi antara pemerintah Kabupaten Blora dengan Kompascom sesarengan mbangun Blora. Karena PR yang kita hadapi banyak sehingga kita tidak bisa sendiri. Salah satunya elemen pendukungnya adalah media, dalam hal ini Kompas.com," katanya.

Acara tersebut juga dalam rangkaian kegiatan syukuran 25 tahun Kompas.com berkiprah menyebarkan informasi ke seluruh penjuru Indonesia.

Dalam kegiatan ini, Kompas.com juga menyalurkan donasi dari pembaca dalam bentuk pangan dan ranah pendidikan

Program dengan tema #MelihatHarapan Bike di Blora ini bertujuan menebarkan kebaikan dan pesan optimisme meski dalam keadaan yang tidak mudah seperti saat ini.

Kegiatan produktif tersebut tetap perlu dilakukan dengan menjaga protokol kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X