Kompas.com - 13/06/2013, 09:55 WIB
|
EditorKistyarini

BANDUNG, KOMPAS.com — Anggaran sebesar Rp 300 juta disiapkan untuk penyelenggaraan rapat paripurna DPRD pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2013 - 2018, Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, yang dilaksanakan di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Kamis (13/6/2013).

Kepala Biro Humas Protokol dan Umum Rudy Gandakusumah mengatakan, dana sebesar itu diambil dari APBD Provinsi Jabar. "Dana yang dihabiskan semuanya Rp 300 juta. Dana ini diambil dari APBD dan sudah dianggarkan sebelumnya, bahwa untuk pelantikan gubernur kita menganggarkan Rp 300 juta. Mau cukup, tidak cukup, ya dicukup-cukupkan," kata Rudy di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Menurut Rudy, dana sebesar itu akan dipakai untuk berbagai macam keperluan pelantikan, di antaranya sewa gedung, kursi, meja, tenda, membuat dan menyebar undangan, dan makanan kecil. "Mudah-mudahan cukuplah. Kalaupun ada kekurangan, itu sudah tanggung jawab kami, pokoknya harus cukup," pungkasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X