Kompas.com - 04/06/2013, 19:38 WIB
|
EditorFarid Assifa

LUWU TIMUR, KOMPAS.com — Seorang warga di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan, tewas ditabrak mobil saat keluar seusai mengisi bensin di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) setempat. Peristiwa yang menewaskan Bahri (65), warga Kecamatan Wotu, terjadi pada Senin (3/6/2013) malam kemarin.

Saat itu, ayah tiga anak ini baru saja selesai mengisi bensin di SPBU daerah poros trans-Sulawesi, tepatnya di Desa Tarengge. Ketika hendak meninggalkan SPBU, korban yang mengendarai sepeda motornya tiba-tiba ditabrak mobil bernomor polisi DD 45 AS yang melaju kencang dari arah Malili menuju Makassar.

"Korban keluar dari SPBU pas di jalan raya. Tiba-tiba mobil kencang menabrak motornya," ungkap Muhammad Nur, salah seorang warga Wotu, Selasa (4/6/2013).

Mengetahui ada warga yang tewas ditabrak mobil, warga pun berdatangan hendak menghakimi pengemudi mobil tersebut. Beruntung, Baso, si pengemudi mobil yang bekerja sebagai pegawai staf di DPRD Luwu Timur, diselamatkan oleh salah seorang warga.

Guna menghindari aksi amuk massa, Baso dibawa ke Polsek Mangkutana dan selanjutnya digiring ke Markas Kepolisian Resor Luwu Timur. Saat ini pengemudi mobil menjalani pemeriksaan intensif di Unit Laka Lantas Polres Luwu Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.