Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalapas: Priyo Temui Teman-temannya di Sukamiskin

Kompas.com - 01/06/2013, 16:06 WIB
Kontributor Bandung, Rio Kuswandi

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin Bandung membenarkan adanya kunjungan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, Sabtu (1/6/2013). Namun Kalapas Giri Purbadi menyatakan tidak ada yang istimewa dalam kunjungan tersebut.

"Kedatangannya hanya kunjungan saja, dia (Priyo) karena kan di sini banyak teman - temannya. Beliau tadi berbincang - bincang dengan orang dalam di Lapas. Dengan saya juga sempat ketemu dan berbincang - bincang," jelas Giri, yang dihubungi Kompas.com, Sabtu.

"Tadi di sini beliau tidak lama, hanya kunjungan, ngobrol-ngobrol, terus tak lama kemudian setelah itu langsung pulang," tambahnya.

Giri menambahkan, Priyo kebetulan melewati Lapas Sukamiskin seusai mengikuti ujian program doktor di Universitas Padjadjaran (Unpad) di Jatinangor.

"Katanya tadi, kebetulan lewat saja, beliau habis selesai mengikuti ujian doktor di Unpad. Saya tidak tahu, beliau mengikuti ujian program doktor apa. Yang jelas, beliau mengaku habis mengikuti ujian saja. Enggak sengaja lewat lapas, berkunjung dulu, karena banyak teman-temannya, orang dalam di sini," tutur Giri.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengunjungi Lapas Sukamiskin, Jalan A.H. Nasution, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, (1/6/2013) sekitar pukul 13.15 WIB namun meninggalkan lokasi sekitar pukul 14.30 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com