Kompas.com - 16/05/2013, 10:58 WIB
|
EditorRusdi Amral

PONTIANAK, KOMPAS.com - Komando Resor Militer 121/Alambana Wanawai, Kalimantan Barat menyita 10.340 liter solar subsidi dan premium di Kabupaten Sanggau, pekan lalu. TNI berupaya membantu kepolisian untuk menertibkan penyalahgunaan bahan bakar minyak subsidi.

Kepala Penerangan Korem 121/Abw Mayor Eddy Wijaya, Kamis (16/5/2013) menjelaskan, barang bukti sudah diserahkan ke Kepolisian Resor Sanggau. Demikian juga dengan pemilik, sudah diserahkan penyelidikannya kepada Polres Sanggau. Penyitaan bahan bakar minyak dilakukan di pangkalan minyak milik Atay di Kecamatan Meliau dari dua buah truk, masing-masing bernomor polisi KB 9338 DA dan KB 8848 DB.

BBM subisidi itu disita karena Atay tak memiliki dokumen penyimpanan dan pengangkutan BBM subsidi. Atay menyebutkan, BBM subsidi itu ditampung setelah membeli sedikit demi sedikit di SPBU Sungai Mawang.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.