Kompas.com - 12/05/2013, 09:21 WIB
|
EditorFarid Assifa

PALOPO, KOMPAS.com - Ulah geng motor tidak hanya meresahkan warga Makassar, namun juga membuat gerah warga di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Para berandalan bersepeda motor itu beraksi ugal ugalan di Jalan Andi Djemma, Palopo, Minggu (12/5/2013) sekitar pukul 01.30 Wita dini hari tadi. Namun mereka segear dibubarkan aparat Polres Palopo. Sebanyak empat unit sepeda motor yang ditinggal kabur pemiliknya, diangkut ke Markas Polres Palopo.

Awalnya para geng motor yang berjumlah sekitar lima puluh orang, berkumpul dan melakukan aksi balapan liar di Jalan Andi Djemma. Hal ini membuat pengguna jalan tak bisa melitas di jalan tersebut.

Selain mengganggu pengguna jalan, suara bising dari knalpot motor membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi terganggu.

"Kami tidak bisa tidur karena suara motor sangat keras," ungkap Yudi, warga Andi Djemma.

Melihat kedatangan polisi, para geng motor kabur. Namun beberapa di antara mereka tidak sempat mengambil sepeda motornya. Polisi pun lalu membawa motor yang ditinggal kabur pemiliknya itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.