Kompas.com - 11/05/2013, 19:56 WIB
|
EditorNasru Alam Aziz

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com -- Jenazah Muhammad Adipura (46), pilot pesawat Fletcher FU 24-950 yang jatuh di kebun sawit PT Sumber Indah Perkasa (SIP) Lampung dibawa ke RSUD Abdul Moeloek, Bandar Lampung, Sabtu (11/5/2013).

Lurah Desa Sidang Gunung Tiga, Yusuf Arafuli (30) mengatakan, jenazah Adipura yang merupakan warga Bogor saat ini tengah dibawa ke Bandar Lampung dari Rawajitu Utara, Mesuji, yang merupakan lokasi jatuhnya pesawat tersebut. Jenazah rencananya akan diotopsi terlebih dahulu sebelum dipulangkan ke Bogor.

Adipura tewas dengan kondisi terluka parah di bagian kepala dan kakinya patah, saat pesawat yang dikemudikannya jatuh tiga menit setelah lepas landas di kebun sawit PT SIP. Pesawat berbaling-baling tunggal itu digunakan untuk menebar pupuk di perkebunan sawit di wilayah perbatasan Lampung dan Sumatera Selatan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Video Pilihan

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.