Kompas.com - 11/05/2013, 10:01 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

SEMARANG, KOMPAS.com — Hari pertama kampanye Pemilihan Kepala Daerah Jateng dimulai dengan kehadiran Gunernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi di Pasar Mranggen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (11/5/2013).

Jokowi menyambangi pasar dan menyapa pedagang untuk mengajak memilih pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kehadiran Jokowi yang juga mantan Wali Kota Surakarta itu menarik ratusan pedagang untuk berebut agar bisa sekadar bersalaman.

Setelah dari Pasar Mranggen, Jokowi juga berkunjung ke lokasi kerusuhan suporter di Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan.

Selain Jokowi, hari ini Ketua Umum PDI-P yang juga mantan Presiden Megawati Soekarno Putri dijadwalkan hadir pula dalam kampanye di Kabupaten Kudus dan Jepara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.