Kompas.com - 10/05/2013, 18:54 WIB
|
EditorKistyarini

PALU, KOMPAS.com - Kepolisian Resor Tojo Una Una, Ampana, Sulawesi Tengah berhasil mengamankan ratusan jeriken bahan bakar minyak (BBM) jenis solar ilegal, Jumat (10/5/2013). Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sulten, Kompol Rostin, mengatakan, lima orang ditahan terkait kasus itu.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan Polres Tojo Una Una terkait kasus ini. Saat ini ada lima orang yang ditahan. Dan sekarang tengah menjalani pemeriksaan," kata Rostin.

Salah satu dari lima orang tersebut, ungkap Rostin, adalah bekas narapidana kasus terorisme Poso berinisial AP. Dalam kasus tersebut polisi menyita 222 jeriken solar, satu truk bernomor polisi DN 8600 GU dan mobil Hilux DN 8077 AW. Belum diketahui kemana ratusan jeriken solar itu akan dijual.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X