Densus 88 Gerebek Rumah Kontrakan di Bandar Lampung

Kompas.com - 10/05/2013, 15:26 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.com — Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri melanjutkan pengejaran terduga teroris di Lampung. Satu rumah kontrakan di Tanjung Seneng, Bandar Lampung, digerebek, Jumat (10/5/2013) pukul 14.30 WIB.

Tujuh anggota Deensus 88 bersenjata laras panjang dengan didampingi aparat Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggerebek rumah kontrakan di Gang Damai, Way Kandis, Tanjung Seneng. Polisi sempat melemparkan granat dan memaksa masuk ke dalam rumah kontrakan itu. Namun, tidak ada penghuni di dalam rumah kontrakan itu. Dari tempat ini, polisi membawa sejumlah barang, di antaranya, sejumlah pipa paralon.

Menurut Renny (36), pemilik kontrakan, rumah yang digerebek polisi itu ditinggali dua orang, salah satunya bernama Parjo. Mereka tinggal di kontrakan itu selama satu bulan terakhir.

"Terakhir, ada tujuh orang yang tinggal, salah satunya perempuan. Tadi malam saya masih bertemu," ujarnya.

Menurut Kepala Polresta Bandar Lampung Komisaris Besar Nurochman, lokasi kontrakan itu diduga digunakan sebagai tempat merancang kejahatan pelaku yang diduga perampok Bank BRI dan juga diyakini terkait jaringan teroris.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X