Kompas.com - 09/05/2013, 13:39 WIB
EditorRusdi Amral

BATANG, KOMPAS.com — Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menyisir sejumlah lokasi yang diduga sebagai tempat persembunyian terduga teroris di Kecamatan Limpung dan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis (9/5/2013) sekitar pukul 10.30 WIB.

Penyisiran sejumlah lokasi tersebut terkait penangkapan terhadap dua terduga teroris, satu di antaranya ditembak mati oleh Densus 88 karena berusaha melawan. Sejumlah lokasi yang disisir oleh tim Densus 88 tersebut antara lain bekas tempat kos terduga teroris di Desa Sempu, dan sekitar tempat penangkapan di Jalan Raya Babadan, Desa Sempu, Kecamatan Limpung.

Setelah menyisir sejumlah lokasi di Kecamatan Limpung, tim Densus bergerak lagi menuju Desa Kemiri Timur. Namun, hingga beberapa tempat, Densus 88 tidak menemukan terduga teroris.

Informasi yang diterima sekitar pukul 13.00 WIB, satu di antara kedua terduga teroris yang tewas ditembak dibawa ke Jakarta melalui jalur pantura Batang, Jawa Tengah.  

Kepala Polres Batang AKBP Widi Atmoko melalui Kepala Subag Humas Polres Batang AKP Makhsus membenarkan tindakan penyisiran yang dilakukan oleh Densus 88 Antiteror Polri. "Penyisiran sejumlah lokasi itu kemungkinan keterkaitan dengan penangkapan dua terduga teroris di Kecamatan Limpung," katanya.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.