Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Air Supply Puaskan Publik Balikpapan

Kompas.com - 07/05/2013, 08:27 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS.com -- Usia boleh menua, tetapi semangat tetap menyala. Itulah Air Supply, band legendaris asal Australia, yang sukses unjuk gigi dalam konser bertajuk ”Air Supply World Tour-Asia 2013 Journey of The Legend with Amanda Brownies”, akhir pekan lalu, di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Graham Russell (62) dan Russell Hitchcock (63) melantunkan lagi ”Even the Nights Are Better”, disusul ”Just As I Am”, hingga tembang andalannya, ”Making Love Out of Nothing at All”. Ballroom Hotel Novotel, Balikpapan, pun ”meledak”.

Keduanya sempat turun sekitar 10 menit dari panggung dan mendatangi penonton. Momen itu tak disia-siakan penggemar dengan berfoto dan merekam sang bintang dengan kamera saku ataupun telepon seluler. Russell dan Hitchcock mengumbar senyum dan melambai-lambaikan tangan.

”Penampilan malam ini kami janjikan sesuai yang Anda harapkan,” kata Russell, gitaris kidal itu. Ya, Air Supply menepati janjinya. Meski mereka membawakan lagu- lagu dengan lebih ngebeat, tidak jauh beda dengan versi orisinalnya.

Hanya saja, Hitchcock tak bisa lagi melakoni nada-nada setinggi seperti saat dia muda. Namun, lengkingannya tetap asyik, mengundang tepuk tangan dan sorakan penggemar. Beberapa pasang suami-istri, penggemar mereka yang kini berusia 40-50 tahun, terlihat berangkulan, bergandengan, dan ikut bernyanyi. (PRA)

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com