Kompas.com - 05/05/2013, 10:41 WIB
|
EditorKistyarini

MAJENE, KOMPAS.com — Untuk mengantisipasi maraknya dugaan penyelundupan dan penyalahgunaan distribusi BBM menjelang kenaikan harga BBM, aparat TNI-Polri di Majene, Sulawesi Barat, menggelar razia bersama di perbatasan Majene, Minggu (5/5/2013) dini hari.

Setiap kendaraan termasuk mobil pribadi, angkutan umum, truk, dan mobil boks digeledah petugas untuk memastikan mereka tak membawa BBM selundupan.

Petugas tidak menemukan BBM selundupan, tetapi mendapatkan sejumlah senjata tajam milik penumpang. Senjata-senjata itu disita, tetapi pemiliknya tidak ditahan.

Kabag Ops Polres Majene Kompol Azis menyebutkan, razia gabungan ini dimaksudkan untuk mencegah penyalahgunaan distribusi dan upaya penimbunan BBM menjelang rencana pemerintah menaikkan harga BBM.

"Setiap kendaraan kita periksa termasuk truk, boks, mobil pribadi, dan angkutan umum untuk memastikan mereka tak menimbun BBM dengan cara membawa BBM dalam jeriken yang melanggar ketentuan," ujar Azis Razia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X