Kompas.com - 04/05/2013, 15:43 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

DENPASAR, KOMPAS.com - Aparat Kepolisian Resor Badung, Bali mengamankan tiga orang yang diduga sebagai penyalur narkoba jenis sabu. Ketiganya ditangkap saat polisi melakukan razia di pintu masuk Terminal Mengwi, Sabtu (4/5/2013) pagi tadi.

KBO Lantas Polres Badung Iptu Suhartono bersama dua anggota polisi lainnya menemukan sabu seberat 132,9 gram bruto dan sebuah bong penghisap yang disembunyikan di bawah jok depan sebuah truk pengangkut makanan.

"Ketiga pelaku ditemukan baru selesai mengonsumsi narkotika jenis sabu-sabu," ujar Suhartono kepada wartawan Sabtu siang.

Suhartono memperkirakan harga jual 132,9 gram sabu tersebut mencapai Rp 264 juta. Polisi kemudian menggeledah ketiga tersangka BH, IS, MF, dan kembali menemukan barang bukti berupa alat-alat untuk mengonsumsi narkoba. Selanjutnya tim dari Lantas menyerahkan penyelidikan kepada Satuan Narkoba Polres Badung untuk melengkapi berkas perkaranya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.