Kompas.com - 03/05/2013, 19:33 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

SEMARANG, KOMPAS.com- Ratusan peserta mengenakan kostum unik dengan rancangan yang bertema flora memeriahkan pagelaran Semarang Night Carnival di Kota Semarang, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2013).

Kemeriahan acara tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-466 Kota Semarang. Peserta yang sebagian besar adalah pelajar dari berbagai sekolah di Kota Semarang mengambil bagian dengan kostum rancangan terbaik mereka.

Kostum unik dengan beragam warna menjadi daya tarik bagi ribuan pentonton yang memadati sepanjang Jalan Pemuda hingga kawasan Simpang Lima. Kemeriahan karnaval semakin memuncak saat dentuman suara marching band dari Akademi Kepolisian tampil di barisan terdepan.

Pagelaran Semarang Night carnival tersebut telah menjadi agenda tahunan dan menjadi daya tarik wisata.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.