Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Bus Ini "Nyabu" agar Kuat Layani Istri

Kompas.com - 25/04/2013, 21:24 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Zulkifli Daulay (44) yang berprofesi sebagai sopir bus ALS jurusan Medan-Jakarta ditangkap Satuan Reskrim Polsekta Medan Area di rumahnya di Jalan Denai, Medan Denai, Rabu (24/4/2013) malam.

Saat diperiksa Zulkifli mengaku mengonsumsi sabu-sabu supaya kuat melayani istrinya di ranjang. "Aku sering nyabu di rumah. Karena siap itu, aku bisa lama berhubungan intim sama istriku. Bisa tiga sampai empat jam lebih," katanya dari balik sel, Kamis (25/4/2013).

Menurutnya, saat ditangkap dirinya sedang memakai sabu di ruang tamu rumahnya. "Sudah siap kupakai, baru datang polisi. Masih ada memang sisanya di atas meja ruangan tamu," katanya.

Kapolsekta Medan Area Kompol Rama S Putra membenarkan saat digerebek pelaku kedapatan seusai memakai sabu. "Kalau pengakuannya, dia nyabu untuk berhubungan intim sama istrinya. Pelaku kita tangkap berikut barang bukti sisa sabu dan alat penghisapnya. Pelaku hanya seorang pemakai. Masih kita dalami dari mana dia mendapatkan sabu," kata Kapolsek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com