Kompas.com - 25/04/2013, 21:24 WIB
|
EditorFarid Assifa

MEDAN, KOMPAS.com - Zulkifli Daulay (44) yang berprofesi sebagai sopir bus ALS jurusan Medan-Jakarta ditangkap Satuan Reskrim Polsekta Medan Area di rumahnya di Jalan Denai, Medan Denai, Rabu (24/4/2013) malam.

Saat diperiksa Zulkifli mengaku mengonsumsi sabu-sabu supaya kuat melayani istrinya di ranjang. "Aku sering nyabu di rumah. Karena siap itu, aku bisa lama berhubungan intim sama istriku. Bisa tiga sampai empat jam lebih," katanya dari balik sel, Kamis (25/4/2013).

Menurutnya, saat ditangkap dirinya sedang memakai sabu di ruang tamu rumahnya. "Sudah siap kupakai, baru datang polisi. Masih ada memang sisanya di atas meja ruangan tamu," katanya.

Kapolsekta Medan Area Kompol Rama S Putra membenarkan saat digerebek pelaku kedapatan seusai memakai sabu. "Kalau pengakuannya, dia nyabu untuk berhubungan intim sama istrinya. Pelaku kita tangkap berikut barang bukti sisa sabu dan alat penghisapnya. Pelaku hanya seorang pemakai. Masih kita dalami dari mana dia mendapatkan sabu," kata Kapolsek.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.