Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gatot Pujo N: Jaga Multikultur Sumut

Kompas.com - 07/03/2013, 16:02 WIB
Aufrida Wismi Warastri

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com — Calon gubernur Sumut nomor lima Gatot Pujo Nugroho menggelar konferensi pers setelah sejumlah lembaga hitung cepat menyatakan pasangan nomor lima unggul dengan angka 31-32 persen di markas pemenangan Ganteng di Jalan MS Karim, Medan.

Di depan wartawan, kader PKS itu menyatakan bersyukur atas kemenangan itu. Meskipun itu hasil hitung cepat dengan tingkat error 1 persen, pihaknya tetap menunggu penghitungan dari KPU. Ia tidak didampingi wakilnya Tengku Erry Nuradi yang datang setelah konferensi pers selesai.

Gatot juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang sudah bekerja keras dan menegaskan bahwa Sumut adalah provinsi multikultur sehingga iklim multikultur harus tetap dijaga. "Kami tegaskan bahwa Sumut tetap provinsi multikultur," katanya.

Setelah terpilih ia akan membentuk tim yang solid untuk membangun Sumut. "Sabtu saya langsung bekerja," kata Gatot.

Namun, saat ditanya apakah ia masih membutuhkan pelantikan dari Plt gubernur Sumut menjadi gubernur Sumut, Gatot tertawa dan tak mau menjawab.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com