Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah dalam Pilgub, Ilham Diminta Nyanyi Lagu "Yang"

Kompas.com - 06/03/2013, 21:33 WIB
Kontributor Tana Luwu, Husain

Penulis

MAKSSAR, KOMPAS.com -- Pasangan calon Gubernur Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar dengan tagline "Semangat Baru" mengumpulkan ribuan simpatisannya, Rabu (6/3/2013) malam di Hotel Singgasana, Makassar. Walaupun kalah dalam pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan, Ilham tetap mengharapkan seluruh pendukungnya tetap semangat.

"Kekalahan di pilgub itu adalah kemenangan kita bersama. Saya mengharapkan teman-teman agar tetap jalin silaturahim dan kebersamaan. Melawan incambent tentunya sangatlah berat karena didukung perangkat birokrasi, namun hasil yang kita dapatkan sangat luar biasa," ungkap Ilham saat memberikan kata sambutan.

Menurutnya, mungkin Tuhan menghendaki lain dan akan ada tempat yang lebih baik untuk dia dan semua pendukungnya.

"Janganlah ada yang disesali atas kekalahan karena kita masih yang terbaik," tegas Ilham disambut teriakan dan tepuk tangan para pendukungnya.

Hadir dalam acara silaturahmi ini mantan anggota DPR-RI Akbar Faizal bersama beberapa tokoh Sulsel lainnya. Sebelum acara bubar, para pendukung dan tim sukses meminta Ilham menyanyikan lagu Wali yang berjudul Yang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com