Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maling Bertopeng Gondol ATM BRI di Indomaret

Kompas.com - 09/02/2013, 14:25 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Toko waralaba Indomaret di Jalan Komarudin, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, disatroni maling, Sabtu (9/2/2013) subuh. Pelaku yang menggunakan topeng menggasak mesin ATM BRI berikut isinya.

Aris (29), salah seorang pegawai Indomaret, mengatakan bahwa pelaku yang berjumlah sekitar empat orang menggunakan topeng abu-abu masuk ke dalam Indomaret pukul 04.20 WIB. Saat beraksi, tidak ada siapa pun di dalam toko tersebut karena toko tidak buka 24 jam.

"Pelaku lebih dari satu orang, masuk terus mecahin pintu kaca depan. Meraka langsung ambil mesin ATM yang ada di dalam toko," ujarnya saat ditemui Kompas.com, Sabtu.

Pegawai toko baru mengetahui insiden tersebut pada pagi hari. Mereka curiga karena rolling door Indomaret dalam keadaan terbuka dan rusak. Para pegawai pun melaporkan musibah tersebut ke atasannya dan ke Mapolsek Cakung.

Pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara sekaligus memeriksa beberapa karyawan. Toko pun diberi garis polisi. Belum diketahui jelas, kronologi dan berapa kerugian atas ulah para maling tersebut. Namun, yang pasti tak ada korban jiwa atas musibah tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com