Kompas.com - 06/02/2013, 07:55 WIB
|
EditorKistyarini

DENPASAR, KOMPAS.com - Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana (PAS) mengaku legawa dengan keputusan DPP PDI Perjuangan yang tidak memilihnya sebagai calon wakil Gubernur Bali mendampingi Anak Agung Puspayoga. Padahal dalam beberapa pekan terakhir, duet Puspayoga-PAS santer diberitakan bakal diusung oleh partai berlambang banteng gemuk tersebut.

"Ketika Ibu Ketua Umum lebih memikirkan untuk saya fokus memimpin Buleleng ya harus saya terima, saya tidak ambisi menjadi wagub," ujar PAS saat konferensi pers di kantor DPD PDI-P Bali, beberapa saat lalu.

"Pasti partai memikirkan yang terbaik, ada ruang-ruang masyarakat yang dipikirkan. Saya interaksi dengan masyarakat Buleleng, mereka tidak rela saya menjadi wakil gubernur, dan ruang itu harus diperhatikan," imbuhnya.

Meski tak terpilih, PAS yang merupakan kader PDI-P ini tidak menunjukkan kekecewaannya dan berjanji akan bekerja keras memenangkan paket ini khususnya di Buleleng.

Seperti diberitakan, di detik-detik terakhir menjelang batas akhir pendaftaran Pilgub Bali, DPP PDI-P akhirnya mengeluarkan rekomendasi Anak Agung Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan untuk maju sebagai cagub dan cawagub. Saat ini Puspayoga menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali sementara Sukrawan adalah Ketua DPRD Kabupaten Buleleng.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.