Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aura Kasih: Kalau Ditawari Narkoba, Gue Tendang

Kompas.com - 28/01/2013, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aura Kasih sempat disebut-sebut sebagai salah seorang artis yang dibawa ke kantor Badan Narkotika Nasional dalam penggerebekan rumah Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) subuh, berkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba di tempat itu. Terlebih lagi, ketika dihubungi pada waktu itu, telepon genggam Aura dalam keadaan tidak aktif.

"Ya, kaget, dan bersyukur hari ini aku ada acara TV, jadi biar orang yang gembar-gembor ada Aura (dalam penggerebekan) itu tahu. Aku juga sempet di-BBM-in. Kebetulan HP-ku lagi rusak, jadi orang susah hubungi," tutur Aura dalam wawancara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (28/1/2013), seusai mengisi acara musik televisi Dahsyat.

Pelantun "Mari Bercinta" ini mengaku selektif dalam memilih teman. Untungnya, selama ini, ia juga belum pernah ditawari narkoba. "Alhamdulillah enggak pernah. Aku orangnya juga cuek, lempeng-lempeng aja. Orang mau nawarin, mau apa aja, mikir dua kali. Apalagi mau nawarin kaya gitu, aku tendang kali," tuturnya lagi.

Meski dunia artis dibilang dekat dengan gaya hidup glamor dan narkoba, sampai saat ini Aura mengaku mencoba membendung semua itu. "Pertama dari pergaulan, dan kedua, dari diri kita harus punya prinsip; kalau memang gue enggak mau pakai (narkoba), gue enggak mau masuk ke dunia itu," tekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com