Kompas.com - 22/01/2013, 09:46 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

BANDA ACEH, KOMPAS.com  Selain mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Kecamatan Mane, Pidie, gempa bumi berkekuatan 6,0 skala Richter di Aceh pada Selasa (22/1/2013) sekitar pukul 05.22 juga mengakibatkan 14 rumah rusak dan 8 orang luka di Desa Puloloih, Desa Keune, dan Leupe, Kecamatan Geumpang, Pidie.

Bupati Pidie Sarjani menyebutkan, 8 korban luka tersebut 2 di antaranya adalah anak-anak dan 2 orang lanjut usia.

Para korban luka tersebut adalah Aisyah (40) warga Desa Puloloih, mengalami luka berat; Ita Darni (35) warga Desa Puloloih, luka berat; Siti Harfah (27) warga Desa Puloloih, luka berat; Rahil (3) warga Desa Puloloih, luka berat; Nasrin (30) warga Desa Keune, luka ringan; Mikiar (10) warga Desa Puloloih, luka ringan; Sarifah (70) warga Leupe, jantungan; dan Samah (65) warga Desa Puloloih, luka ringan.

"Saat ini, para korban masih dirawat di Puskemas Geumpang," ujar Sarjani.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.