Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikut Kampanye, Cubit Perut Ayu Tingting...

Kompas.com - 08/01/2013, 19:19 WIB
Kontributor Bulukumba, Rini Putri

Penulis

BULUKUMBA, KOMPAS.com — Kampanye calon gubernur, Syahrul Yasin Limpo, dan calon Wakil gubernur, Agus Arifin Nu'mang, di Lapangan Pemuda, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa (8/1/2013), dipadati ribuan warga yang datang dari pelosok-pelosok desa yang tersebar di 10 kecamatan.

Namun ternyata, mereka memadati lokasi kampanye, lebih karena ingin menyaksikan penyanyi dangdut Ayu Tingting secara langsung. Setidaknya hal itulah yang diakui seorang warga, Marwah.

Sambil membawa dua anaknya, Marwah rela berdesak-desakan di kerumunan orang yang tengah asyik berjoget di saat Ayu Tingting menyanyikan lagu andalannya, "Alamat Palsu".

Ayu Tingting sengaja didatangkan oleh pasangan tim sukses Sayang di hari ketiga kampanye, untuk menarik simpatisan masyarakat. Ribuan orang memadati Lapangan Pemuda yang terletak tepat di depan kantor bupati itu.

Pantauan di lokasi kampanye, banyak warga, khususnya kaum wanita, rela berdesak-desakan untuk menyentuh langsung Ayu Tingting. Alhasil, ada yang terjatuh terinjak-injak ketika Ayu meninggalkan Lapangan Pemuda.

Kendati mendapat pengawalan ketat dari petugas gabungan, Ayu Tingting merasa kesakitan ketika beberapa penonton mencubit perut serta pundak Ayu hingga lecet tergores. Kesaksian itu diungkapkan seorang polisi yang mengawal Ayu saat akan masuk ke dalam mobil.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com