Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Truk Tabrak Motor di Jatinegara, Satu Wanita Tewas

Kompas.com - 23/11/2012, 22:52 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah truk tangki berisi semen curah bernomor polisi B 9657 XA menabrak sebuah motor Yamaha Mio nomor B 6652 KUW di Jalan Bekasi Timur, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (23/11/2012) sore. Satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satuan Wilayah Jakarta Timur Ajun Komisaris Kalemuda Silitonga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 18.30 WIB. Ketika itu, truk yang dikemudikan oleh Wahidin (32) tengah melaju dari arah Pulogadung ke arah Jalan DI Panjaitan.

"Sepeda motor menyalip dari sebelah kiri. Ada lubang tertutup air, sepeda motor jatuh ke kanan, penumpang jatuh ke kiri, terlindas ban belakang truk," tutur Kalemuda saat dihubungi Kompas.com, Jumat malam.

Motor yang jatuh itu dikemudikan oleh Andi Permadi (20). Ia memboncengkan seorang wanita bernama Novita Irwani (20). Setelah sepeda motor terjatuh, Novita terlindas ban belakang truk dan tewas seketika. Adapun Andi menderita patah pada bagian kakinya. "Korban meninggal dunia dibawa ke RSCM, sementara korban patah kaki dibawa ke Rumah Sakit Persahabatan untuk dirawat lebih lanjut," ujar Kalemunda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com