Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bahas Mobil Listrik, Dahlan Bertemu Habibie

Kompas.com - 22/11/2012, 12:12 WIB
Didik Purwanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri BUMN Dahlan Iskan dijadwalkan akan bertemu dengan mantan Presiden Baharudin Jusuf Habibie hari ini. Salah satu agendanya adalah membahas tentang mobil listrik.

Kepala Humas BUMN Faisal Halimi menjelaskan, tujuan utama dari pertemuan tersebut adalah silaturahim. Namun, tidak menutup kemungkinan untuk membicarakan hal-hal lain. "Memang, tujuan utamanya, beliau ingin silaturahim, tetapi dia kan ahli dunia, jadi bisa juga membahas mobil listrik," kata Faisal di Jakarta, Kamis (22/11/2012).

Menurut Faisal, Habibie termasuk salah satu teknokrat terkemuka di Indonesia, bahkan di dunia, sehingga dalam pertemuan nanti ada banyak yang bisa didiskusikan.

Selain itu, dalam pertemuan nanti, Dahlan akan membawa semua deputi BUMN dan pejabat eselon 1 yang berjumlah tujuh orang. "Habibie juga pernah menorehkan tinta emas dalam sejarah Indonesia dalam berbagai bidang. Semoga banyak yang akan dibicarakan," ujarnya.

Sekadar catatan, Dahlan akan bersilaturahim dengan Habibie pada pukul 15.00 WIB di kediaman Habibie di kediaman beliau di Patra Kuningan XIII No 5 Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com