Kompas.com - 18/11/2012, 21:40 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

PADANG, KOMPAS.com - Seorang warga Nagari Siaur, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat bernama Pitrus Kanedi (27), Minggu (18/11) malam dirawat di Instalasi Gawat Darurat RSUP Dr. M. Djamil, Kota Padang setelah diserang harimau.

Dua tulang jari kaki kiri Pitrus patah dalam peristiwa yang terjadi pada Sabtu (17/11) malam itu.

Pitrus mengatakan, pada saat kejadian dirinya tengah berada di pondok yang ada dalam hutan. Ia menambahkan, dirinya masuk ke dalam hutan untuk menangkap burung.

Pedra (30), yang merupakan kaka Pitrus mengatakan, pondok dalam hutan tempat Pitrus diserang berjarak sekitar lima kilometer dari perkampungan warga.

Pada bulan puasa lalu, Pitrus juga sempat diserang beruang di dalam hutan. Saat itu luka-lukanya di pinggang dan bagian tubuh lain lebih parah dibandingkan sekarang ini, kata Pedra.    

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.