Kompas.com - 05/11/2012, 08:45 WIB
|
EditorGlori K. Wadrianto

BANDUNG, KOMPAS.com — Ada temuan yang mengejutkan di balik kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC Palembang dalam partai final Celebes Cup II, dengan skor tipis (1-0), Minggu (4/11/2012) malam. Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas berusia sekitar 20 tahun ditemukan di gerbang selatan Stadion Siliwangi, Bandung, tempat pertandingan berlangsung.

Menurut salah satu anggota Palang Merah Indonesia (PMI), Usep Iman, mayat itu ditemukan sekitar pukul 17.00 WIB dengan mengenakan kaus oblong warna hitam, celana jins biru, dan memakai sepatu kets.

Tim Dokter Kepolisian Polrestabes Bandung beserta para petugas PMI Kota Bandung sempat memberi pertolongan pertama pada mayat itu. Saat ditemukan, kata dia, sosok itu diduga masih bernapas. Tim langsung memberikan oksigen sambil dibawa ke Rumah Sakit Boromeus, Jalan Ir H Djuanda, Bandung.

"Tadi saya pegang lehernya, urat nadinya, ternyata masih ada napasnya. Kami langsung bawa anak itu ke Rumah Sakit Boromeus sambil kami berikan oksigen," jelas Usep Iman saat dihubungi wartawan, Minggu malam.

Sayang, kata dia, sekitar 15 menit tiba di rumah sakit, dia mendapat kabar bahwa pemuda itu sudah meninggal. Hingga saat ini, mayat masih ada di Rumah Sakit Boromeus. "Ya, anak itu meninggal, belum diketahui penyebabnya. Sampai sekarang juga mayat anak itu masih ada di rumah sakit. Kami juga kesulitan mencari kerabat dan keluarganya karena identitasnya tidak ada," tandas Usep.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.