Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Langgar Rambu, Pemotor Ditabrak TransJakarta

Kompas.com - 05/10/2012, 12:34 WIB
Fabian Januarius Kuwado

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Akibat tidak mempedulikan tanda larangan putar balik, Wicaksono (35) patah tulang. Motor Yamaha Mio miliknya ringsek tertabrak bus TransJakarta di Jalan Pemuda.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (5/10/2012), sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, Wicaksono dari arah Jalan Pemuda ke Pulogadung, memutar balik di depan Mall Arion.

"Di depan mall Arion, dia mutar balik. Seharusnya nggak boleh itu mutar balik, ditabrak lah sama bus Transjakarta," ujar Kepala Unit Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur AKP Kalemuda Sitorus saat dihubungi Kompas.com, Jumat (5/10/2012).

Motor Wicaksono, Yamaha Mio dengan nomor polisi B3336HM, ringsek setelah ditabrak oleh bus TransJakarta bernomor lambung JNP-05. Wicaksono pun mengalami patah tulang kaki.

Warga yang mengetahui peristiwa itu pun langsung membantu korban. Dia dibawa ke klinik pengobatan alternatif untuk pengobatan cederanya.

"Kasus itu ditangani sama Lantas Polda Metro Jaya. Kita hanya simpan datanya. Korban lalu dibawa ke Guru Singa untuk mengobati patahnya," tutur Kalemuda.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com