Kompas.com - 18/08/2012, 15:07 WIB
|
EditorMarcus Suprihadi

PONTIANAK, KOMPAS.com- Guna mengantisipasi kemacetan lalu lintas pada malam takbir, akan diberlakukan satu arah di dua jalan utama di Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Keduanya adalah Jalan Tanjungpura dan Jalan Gajah Mada.

Kepala Kepolisian Resor Kota Pontianak Komisaris Besar Muharrom Riyadi, Sabtu (18/8/2012), mengatakan, rekayasa lalu lintas perlu dilakukan agar kendaraan tidak terjebak kemacetan.

"Pada malam takbiran, kedua ruas jalan itu selalu menjadi pusat keramaian, jadi harus ditangani khusus," kata Muharrom.

Muharrom mengatakan, tak ada agenda takbir keliling pada tahun 2012. "Informasi dari Pemkot Pontianak, sejauh ini tidak ada jadwal pawai keliling. Namun, polisi akan berjaga di tempat-tempat keramaian," kata Muharrom.

 

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X