Dukun Cabul Pemerkosa Tiga Anaknya Diduga Belajar Ilmu Hitam

Kompas.com - 27/07/2012, 18:43 WIB
|
EditorBenny N Joewono

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepolisian Daerah Metro Jaya hingga kini masih menyelidiki kasus pemerkosaan yang dilakukan Abu Amar (55) terhadap ketiga anak kandungnya.

Polisi menduga pria yang berprofesi sebagai dukun itu belajar ilmu hitam sehingga tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Toni Harmanto, Jumat (27/7/2012), di Mapolda Metro Jaya.

"Kami menduga terlapor ini belajar ilmu sehingga memperkosa anak-anaknya sendiri. Dugaan ini muncul karena pola korbannya mirip. Mereka diperkosa di umur 15 tahun," ucap Toni.

Keberadaan Abu hingga kini masih belum diketahui. Polisi telah meminta kesaksian dari seluruh korban, keluarga, dan juga seorang pegawai tempat pengobatan alternatif tempat Abu praktek.

"Pegawai di tempat kerja Abu tidak tahu banyak soal kepribadian dia. Jadi tidak terlalu banyak membantu," imbuh Toni.

Polisi juga sudah menggeledah rumah Abu serta tempat praktek dukun beristri lima itu. Hasilnya, polisi sama sekali tidak menemukan hal-hal yang ganjil.

"Bisa jadi itu hanya paham yang dia punya saja tapi tidak perlu dibuktikan secara fisik," papar Toni.

Penyelidikan, lanjutnya, masih terus dilakukan penyidik di Satuan Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya. "Kami fokus mencari dulu yang bersangkutan," pungkas Toni.

Diberitakan sebelumnya, Abu Bakar (55) dilaporkan oleh tiga putri kandungnya yaitu PP (17), MT (19), dan TM (35) ke Polda Metro Jaya tanggal 5 Juli 2012 lalu.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.