Alfamart Jatiasih Dirampok Penjahat Bersenpi

Kompas.com - 22/05/2012, 08:13 WIB

BEKASI, KOMPAS.com - Lima laki-laki membawa senjata api dan samurai, merampok Alfamart yang berlokasi di pintu masuk Kompleks Pemda di Kampung Kebantenan, Kelurahan/Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, pada Senin (21/5/2012) sekitar pukul 22.40. Kerugian mencapai Rp 34,6 juta.

Informasi dari Polsek Jatiasih Selasa (22/5/2012) mengungkapkan, komplotan rampok itu datang dengan menggunakan tiga sepeda motor. Tiga perampok masuk toko dan dua lagi berjaga-jaga di luar toko.

Para pelaku langsung menodongkan senjata api dan samurai ke Jumarto (38) dan Yosef Toufik (20), keduanya karyawan. Lalu pelaku mengikat kaki dan tangan korban dengan tali plastik. Pelaku juga membekap mulut keduanya dengan lakban. Setelah itu, pelaku memerintahkan korban menghadap dinding.

Komplotan rampok itu dengan cepat mengasak uang tunai di laci kasir sebesar Rp 3,8 juta, 78 slop rokok berbagai merk, sejumlah kosmetika,dan sejumlah susu kemasan.

Para penjahat itu juga membawa kabur motor milik korban, sebuah Honda Vario warna biru putih tahun 2012 dengan nomor polisi B 3454 KFS. Sehingga total kerugian akibat aksi perampokan lima penjahat itu mencapai Rp 34,6 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.