Perampok Minimarket Ditangkap

Kompas.com - 16/05/2012, 12:20 WIB
|
EditorDedi Muhtadi

TANGERANG, KOMPAS.com - Sadam Husen, pemuda berusia 21 tahun, ditangkap aparat Polsek Pasarkemis, setelah merampok Alfamart di Kampung Gelam, Kelurahan Kutajaya, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (15/5/2012).

Informasi dari Bripka Sutrisno, anggota Polsek Pasarkemis, Rabu, Sadam datang ke toko itu berbekal pistol mainan dan pisau. Dia tidak berbelanja, tetapi menghampiri Ade Hermawan (20), karyawan toko.

Kepada Ade dia bertanya arah menuju Kota Bumi, yang dijawab Ade dengan menunjukan arah ke sana. Bersamaan dengan itu, pelaku menodongkan pistol ke pinggang Ade. Lalu menodongkan pisau ke leher korban. Ada tidak berdaya.

Dengan tetap menodong Ade demikian, pelaku memerintahkan kasir toko, Ine (19), untuk menyerahkan uang yang ada di laci kasir. Ine pun segera menyerakan uang yang ada, sebanyak Rp 2.255.600, kepada pelaku.

Setelah itu pelaku kabur, namun berhasil ditangkap polisi. Pistol yang dibawa pelaku ternyata pistol mainan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.