Relawan Jokowi Kebagian Distribusi Kemeja Kotak-kotak

Kompas.com - 30/03/2012, 12:37 WIB
Penulis Sri Rejeki
|
EditorRobert Adhi Ksp

SOLO, KOMPAS.com — Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, berencana memproduksi dan menjual kemeja kotak-kotak seperti yang dipakainya saat mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta.

Keuntungannya akan dipakai sebagai biaya kampanye Jokowi, panggilan Joko Widodo, yang berpasangan dengan Basuki Tjahaya Purnama.

Relawan Jokowi yang diklaim sudah mencapai 15.000 orang akan diberdayakan, antara lain untuk memasarkan kemeja kotak-kotak yang diproduksi tanpa label itu. Selain itu, menurut Jokowi, ia telah menyiapkan berbagai program lain untuk para relawan.

Selain relawan, pemasaran juga akan dijalankan oleh tim kampanye. Selain dipasarkan kepada pendukungnya, kemeja "Jokowi" rencananya juga akan dipasarkan ke Pasar Tanah Abang dan Mangga Dua. Jokowi mengatakan, sengaja tidak memberi label apa pun pada kemeja kotak-kotaknya agar bisa digunakan masyarakat luas.

"Kemeja kotak-kotak, kan, juga sedang tren, banyak masyarakat yang suka. Satu relawan bawa 100 kemeja saja, pasti akan habis terjual," kata Jokowi, Jumat (30/3/2012). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.