Lawan Adelaide, Tibo dan Beto Jadi Starter

Kompas.com - 16/02/2012, 16:20 WIB
EditorCaroline Damanik

ADELAIDE, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jacksen F Tiago menempatkan Alberto Goncalves da Costa atau Beto dan Titus Bonai sebagai starter di lini depan tim berjuluk "Mutiara Hitam" itu. Keduanya diharapkan bisa menembus pertahanan lawan dalam babak play-off Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Hindsmarsh, Adelaide, Kamis (16/2/2012) sore.

Sementara itu, Jacksen juga memainkan Bio Paulin yang baru tiba, Kamis siang, di Adelaide. Ortizan, Boaz Solossa dan Zah Rahan tak ada dalam daftar starting line yang dipasang oleh pelatih.

Sementara itu, Goal.com juga menyebutkan Adelaide United tidak dalam penampilan terbaik mereka. Sebelumnya, mereka melewatkan tujuh pertandingan tanpa kemenangan, kecuali kemenangan 2-1 pada pertandingan terakhir di A-League.

Sergio Van Dijk yang berstatus pencetak gol terbanyak "The Reds" saat ini akhirnya akan diturunkan sejak menit pertama. Sebelumnya, dia kerap dicadangkan oleh pelatih karena permainannya yang menurun.


Persipura: Yoo Jaehoddin; Richardo Salampessy, Alberto Goncalves da Costa , Imanuel Padwa, Ian Louis Kabes, Moses Banggo, Gerard Pangkaly, Yustinus Paew, Titus Bonai, Yohanis Tjoe, Bio Paulin

Adelaide:
Eugene Galekovic; Osama Malik, Nigel Boogaard, Cassio, Evgeniy Levchenko, Sergio Van Dijk, Dario Vidosic, Bruce Djite, Cameron Watson, Iain Ramsay, Fabian Barbiero

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.