Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Adelaide, Tibo dan Beto Jadi Starter

Kompas.com - 16/02/2012, 16:20 WIB

ADELAIDE, KOMPAS.com - Pelatih Persipura Jacksen F Tiago menempatkan Alberto Goncalves da Costa atau Beto dan Titus Bonai sebagai starter di lini depan tim berjuluk "Mutiara Hitam" itu. Keduanya diharapkan bisa menembus pertahanan lawan dalam babak play-off Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Hindsmarsh, Adelaide, Kamis (16/2/2012) sore.

Sementara itu, Jacksen juga memainkan Bio Paulin yang baru tiba, Kamis siang, di Adelaide. Ortizan, Boaz Solossa dan Zah Rahan tak ada dalam daftar starting line yang dipasang oleh pelatih.

Sementara itu, Goal.com juga menyebutkan Adelaide United tidak dalam penampilan terbaik mereka. Sebelumnya, mereka melewatkan tujuh pertandingan tanpa kemenangan, kecuali kemenangan 2-1 pada pertandingan terakhir di A-League.

Sergio Van Dijk yang berstatus pencetak gol terbanyak "The Reds" saat ini akhirnya akan diturunkan sejak menit pertama. Sebelumnya, dia kerap dicadangkan oleh pelatih karena permainannya yang menurun.


Persipura: Yoo Jaehoddin; Richardo Salampessy, Alberto Goncalves da Costa , Imanuel Padwa, Ian Louis Kabes, Moses Banggo, Gerard Pangkaly, Yustinus Paew, Titus Bonai, Yohanis Tjoe, Bio Paulin

Adelaide:
Eugene Galekovic; Osama Malik, Nigel Boogaard, Cassio, Evgeniy Levchenko, Sergio Van Dijk, Dario Vidosic, Bruce Djite, Cameron Watson, Iain Ramsay, Fabian Barbiero

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com