Gloria dan Edi Atlet Terbaik PB Djarum

Kompas.com - 17/01/2012, 12:48 WIB
|
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran Edi SUbaktiar dan Gloria Emmanuelle Widjaja terpilih sebagai atlet bulu tangkis PB Djarum 2011.

Gloria terpilih sebagai pemain terbaik  atas prestasinya menjadi juara ganda campuran Kejuaraan Dunia Yunior 2011 di Taoyuan, Taiwan, November 2011. Kemudian berpasangan dengan Edi Subaktiar, Gloria menjadi juara Ganda Taruna Campuran kejurnas Pekanbaru 2011.

Untuk keberhasilan tersebut, Edi Subaktiar dan Gloria Emmanuelle Widjaja menerima penghargaan senilai Rp. 43 juta dari PB djarum.  Penghargaan diberikan oleh Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Joyy Rosimin di Jakarta, Selasa (17/1).

"Saya senang dan bangga dapat menerima dua penghargaan dalam waktu berdekatan. Saya merasa kerja keras saya baik selama latihan dan bertanding dihargai pihak PB Djarum," kata Gloria Emmanuelle Widjaja.

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut, PB Djarum memberi penghargaan kepada 26 atlet yang berprestasi menjuarai Djarum Sirkuit Nasional sepanjang 2011 dengan voucher senilai Rp 40 juta. Total penghargaan yang diberikan senilai Rp 175 juta.

"Sepanjang 2011, banyak sekali atlet PB Djarum yang prestasinya meningkat dengan pesat.  Mereka menjuarai kompetisi tingkat nasional mau pun internasional," kata Joppy Rosimin lagi.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X