Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hilangkan Stres, Norman Camaru "Push Up" 50 Kali

Kompas.com - 12/01/2012, 10:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Masa transisi dari anggota Brimob menjadi artis yang tengah dialami Norman Camaru, ternyata berdampak pada penampilannya di setiap acara.

Lantas apa kebiasaan lama Norman yang hingga kini masih dijalaninya? Pria kelahiran Gorontalo ini pun menyebut bahwa kebiasaan push up dan peregangan badan masih dilakoninya setiap akan tampil.

"Aku masih suka push up jika mau manggung, terus loncat-loncat. Tadi aja aku push up dulu 50 kali," ungkap Norman Kamaru seusai mengisi acara HUT ke-17 Indosiar di Jakarta Barat, Rabu (11/1/2012) malam.

Norman mengaku dengan melakukan hal tersebut akan sedikit mengurangi ketegangan dan membuat cepat panas, karena hal itu akan memancing emosi saat akan tampil.

Sejak resmi mundur dari keanggotaan Polda Gorontalo pada Desember 2011 lalu, Norman kini sering mendapatkan tawaran untuk mengisi berbagai acara baik on air maupun off air. Bahkan tak lama setelah melepas atribut kepolisiannya, Norman langsung diajak untuk bermain di layar lebar.

Kini pria yang terkenal lewat video lipsync "Chaiya-chaiya" ini mengaku sangat menikmati dunia baru yang tengah dijalani. Menurutnya menjadi penyanyi adalah bagian dari angan-angan yang sudah ada dibenaknya sejak lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com