Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Penumpang Belum Diketahui Nasibnya

Kompas.com - 30/09/2011, 10:10 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.com — Hingga Jumat (30/9/2011) pagi, jumlah penumpang KM Marina Nusantara yang belum diketahui nasibnya masih 10 orang. Data itu didasarkan pada laporan keluarga ke Posko Bencana KM Marina di RS Dr R Soeharsono, Banjarmasin.

Mereka adalah Rahmad (30), Dalawi (35), serta Siatun (31) dan anaknya yang masih bayi, semua warga Banjarmasin, Kalsel.

Selain itu, ada Ahmad Aris (29) asal Surabaya, Jawa Timur, serta Agus Hermanto (31), Sufianan (37), Widya Anggraeni (9), dan Fida Noorsita (2) yang semua beralamat di Bojonegoro, Jawa Timur. Satu lagi Maskur (24) asal Lamongan, Jatim.

Sementara itu, jumlah pasien yang masih berada di rumah sakit ada 30 orang, terdiri atas 21 orang menjalani perawatan di RS Dr R Soeharsono, 6 orang di RSUD Ulin, dan 3 orang di RS Suaka Insan. Sementara itu, pasien yang sudah pulang hingga saat ini 185 orang.

Jumlah korban meninggal tetap enam. Mereka adalah Abdul Karim (52) asal Bangkalan, Buyah (45) asal Barabai, Norasan (45) asal Landasan Ulin, Normaini (32) dan M Rahmani (31) keduanya asal Kota Baru, serta Kalam (59) asal Tuban.

Semua jenazah sudah dipulangkan ke rumah masing-masing. "Semua korban meninggal sudah dipulangkan," kata salah satu staf PT Prima Vista selaku agen pelayaran KM Marina Nusantara yang tidak bersedia disebut namanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com