Christiandy dan Paryadi Bergabung ke Demokrat

Kompas.com - 19/09/2011, 15:41 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

PONTIANAK, KOMPAS.com - Wakil Gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya dan Wakil Wali Kota Pontianak, Kalbar Paryadi bergabung ke Partai Demokrat. Ini terungkap dalam pembukaan Musyawarah Daerah II Partai Demokrat Kalbar di Hotel Kapuas Palace, Pontianak , Senin (19/9/2011).

Christiandy maju dalam pemilihan wakil gubernur Kalbar pada 2007 diusung oleh Partai Damai Sejahtera mendampingi calon gubernur Cornelis dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Sementara itu, Paryadi maju sebagai calon wakil wali kota Pontianak 2008 dicalonkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa mendampingi calon wali kota Sutarmidji yang dicalonkan oleh Partai Persatuan Pembangunan.

Selain Christiandy dan Paryadi, ada sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat, dan mantan pejabat di Kalbar yang menyatakan bergabung ke Partai Demokrat. Dalam pembukaan Musda yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen Edi Baskoro Yudhoyono itu, Christiandy tidak hadir sementara Paryadi hadir.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X