Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Pemain Persipura Belum Gabung Timnas

Kompas.com - 05/08/2011, 18:24 WIB

MALANG, KOMPAS.com - Di hari kedua latihan timnas U-23, di lapangan Agrowisata Kusuma, Kota Batu, Jawa Timur, tiga pemain asal Persipura, belum bergabung. Ketiganya, masih terkendala transportasi.

"Katanya, ketiganya akan menyusul dalam latihan berikutnya," kata pelatih Timnas U-23, Rahmad Darmawan, usai memimpin latihan, Jumat (5/8/2011) sore. Tiga pemain tersebut adalah Titus Bonay, Lukas Mandoewen dan Stevie Bonsapia.

Namun, walaupun tak hadir, Rahmad mengaku masih memberikan kesempatan pada ketiganya. "Misalnya, separti penyerang Persebaya 1927, Andik Fermasnyah. Dia juga tak hadir. Katanya Senin baru bisa bergabung untuk menjalani seleksi. Karena Andik memang masih belum ikut seleksi," katanya.

Untuk Andik dan para pemain yang kini bergabung di timnas senior, akan diberi kesempatan bergabung menjalani seleksi selama dua minggu untuk menunjukan kualitasnya. "Apabila mereka tidak bisa berkembang, mereka akan kita kembalikan kepada klubnya masing-masing," tegasnya.

Terkait Andik, Rahmad  mengaku sudah menerima konfirmasi kalau ia siap bergabungnya pada Senin mendatang. Saat ini Andik masih masih menjalani penyebuhan dari cedera.

"Dia sudah kontak saya, dan rencananya akan bergabung dengan pemain lainnya pada Senin nanti. Semoga mereka semua bisa hadir sesuai dengan yang dijanjikan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com