Reklame Besar di Jalan Katamso Roboh

Kompas.com - 25/01/2011, 15:51 WIB
EditorTri Wahono

YOGYAKARTA, KOMPAS.com Reklame besar sebuah bank di Jalan Brigjen Katamso, Yogyakarta, roboh menyusul hujan lebat disertai angin di Kota Yogyakarta, Selasa (25/1/2011) siang.

"Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 14.30," kata Adi Ardiansyah (34), pegawai bank.

Ia menyangkal robohnya papan iklan luar ruang itu akibat konstruksinya tidak dapat menahan laju angin. "Kontruksi yang kami gunakan material yang kuat, besi-besi kokoh. Namun, memang angin berembus kencang," ujarnya.

Kala peristiwa terjadi, bank tersebut sedang melakukan aktivitas layanan seperti biasa. "Layanan kami selesaikan secepatnya. Setelah itu, kami evakuasi nasabah dan para staf," ia menjelaskan.

Reklame ini roboh hingga memakan bahu jalan, tetapi tidak sampai memakan korban. "Untung saja kondisi jalan sepi kala hujan tadi, jadi tidak sampai memakan korban," katanya. (Tribun Jogja/ Wicaksono Arif Turbrilian)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X