Ayu Azhari Mengadu ke Roy Suryo

Kompas.com - 26/10/2010, 11:32 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Tak hanya mengadu kepada kuasa hukumnya, Ayu Azhari juga berkeluh kesah kepada pakar telematika Roy Suryo. Hal ini terkait dengan kata-kata yang ditulis oleh putra seorang pejabat militer pada akun Facebook anak pertamanya, Axel Gondokusumo, dan dianggap menghina oleh Ayu.

"Kemarin (24/10/2010), setelah maghrib, Ayu menghubungi saya. Dia bercerita kalau dirinya dihina melalui tulisan yang disampaikan anak petinggi militer ke dinding Facebook putranya (Axel)," cerita Roy di Jakarta, Senin (25/10/2010).

Atas hal itu, Roy lantas meminta agar Ayu mencetak tulisan tersebut dalam sebuah kertas untuk dijadikan bukti. "Saya minta ke Ayu agar segera print kata-kata tersebut. Namun, ternyata, putranya sudah menghapus bukti itu. Tapi, alhamdulillah, masih ada di Facebook teman-teman putra Ayu. Ayu lalu menge-print bukti penghinaan tersebut. Saya minta untuk menyimpan bukti tersebut," sambung Roy.

Selain itu, Roy juga menyarankan agar Ayu mendiskusikan tulisan itu dengan ahli bahasa. "Saya sarankan, diskusikan dengan saksi ahli bahasa, apakah kata-kata itu termasuk dalam kategori pencemaran nama baik atau tidak," urai Roy.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X