Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arumi Jadi Bahan Olok-olok di Kampus

Kompas.com - 27/08/2010, 11:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Lantaran mengikuti program akselerasi di sekolahnya sebelumnya, artis peran dan model Arumi Bachsin sudah mencicipi bangku kuliah pada usianya yang belum 17 tahun. Karena belum cukup umur, dara kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994, ini sering diolok-olok oleh teman-temannya di kampus.

"Ya, sering diledekin, sudah kayak anak kecil banget, suka ditanya kamu KTP mana. Awalnya sempat deg-degan juga di kampus, karena masih kecil," kata bintang film 18+ ini ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (26/8/2010) malam.

Saat ini Arumi tercatat sebagai mahasiswi Universitas Bunda Mulia Jurusan Komunikasi, di Jakarta. Ia mengaku sengaja memilih jurusan tersebut karena ingin mempelajari hubungan antarmanusia. "Ini aku ambil karena salah satu ilmu yang berguna, karena selalu berkaitan sama manusia," alasannya.

Arumi tak menyangka bisa mengikuti program akslerasi di sekolahnya sebelumnya. Awalnya, ia mengikuti program itu karena mendapat tawaran dari sekolahnya. Meski lolos dengan nilai yang kurang memuaskan, Arumi mengaku tetap senang. "Walaupun nilainya pas-pasan, tapi ada tulisan lulus.Nilai enggak jelek, tapi enggak bagus. Sedikit jelek, yang penting ada lah menunjukkan bahwa aku bisa. Rasanya hati saya meledak seperti kembang api setelah lulus," ujarnya.

Arumi berharap bisa menjalani kuliahnya dengan benar dan penuh konsentrasi sehingga bisa cepat lulus. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com